Banyak hal yang tidak ku ketahui dan ku tulis disini

Minggu, 06 Oktober 2013

Ayo Test IQ Kamu Gan

Kemaren gue iseng-iseng baca thread di kuskus, gue nemuin thread yang asyik gan. Judulnya "berapa nilai IQ (Intellegence Quotient) juragan?"
Karena gue penasaran langsung aja gue menuju ke link tempat test IQ tersebut.

Ternyata gue baru tau kalo test IQ itu cuma menggunakan gambar aja, kirain selama ini test IQ itu menggunakan kalimat yang sulit dimengerti.
Setelah gue selesai, kira-kira dari 39 pertanyaan gue selesaiin dalam 10 menit gan. Jawaban 30 keatas sudah super susah, gue asal ngisi aja sesuai logika gue, dan hasilnya:
Aaarrgghhhh.. Susah gann..
Tapi nilai segitu sudah rata-rata katanya :D

Karena gak puas gue nyari website untuk test IQ yang lain lagi gan, dan hasilnya:
Parah gan.. IQ gue emang standart :D
Jadi, cara orang-orang sesat yang membuat pertanyaan itu memberikan nilai seperti ini:
Gimana, Penasaran?
Yuk langsung aja menuju link dibawah ini:
Jangan lupa lapor dimari yaa gan kalo udah :)
~HappyBlogging

4 komentar:

  1. play bandarq dimana anda bisa menjadi bandar hanya di AJOQQ,net
    main dan menangkan sebanyak banyaknya

    BalasHapus
  2. rasakan bermain secara online di AJOQQ
    min dp. 15ribu
    min wd. 15ribu
    coba daftar, main dan menangkan hingga ratusan juta
    jadilah pemenang di AJOQQ

    BalasHapus
  3. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  4. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus

Jika ada yang ingin kalian tanya atau tambahkan mengenai tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar. InsyaAllah kami siap menjawabnya :)