Banyak hal yang tidak ku ketahui dan ku tulis disini

Minggu, 06 Oktober 2013

Ayo Test IQ Kamu Gan

Kemaren gue iseng-iseng baca thread di kuskus, gue nemuin thread yang asyik gan. Judulnya "berapa nilai IQ (Intellegence Quotient) juragan?"
Karena gue penasaran langsung aja gue menuju ke link tempat test IQ tersebut.

Ternyata gue baru tau kalo test IQ itu cuma menggunakan gambar aja, kirain selama ini test IQ itu menggunakan kalimat yang sulit dimengerti.
Setelah gue selesai, kira-kira dari 39 pertanyaan gue selesaiin dalam 10 menit gan. Jawaban 30 keatas sudah super susah, gue asal ngisi aja sesuai logika gue, dan hasilnya:
Aaarrgghhhh.. Susah gann..
Tapi nilai segitu sudah rata-rata katanya :D

Karena gak puas gue nyari website untuk test IQ yang lain lagi gan, dan hasilnya:
Parah gan.. IQ gue emang standart :D
Jadi, cara orang-orang sesat yang membuat pertanyaan itu memberikan nilai seperti ini:
Gimana, Penasaran?
Yuk langsung aja menuju link dibawah ini:
Jangan lupa lapor dimari yaa gan kalo udah :)
~HappyBlogging

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ingin kalian tanya atau tambahkan mengenai tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar. InsyaAllah kami siap menjawabnya :)